Pecinta Bunga

Jenis Kembang Yang Cocok Untuk Belasungkawa


Kehilangan orang yang dicintai dan dihormati ialah hal yang berat. Dan saat kalian ingin menyampaikan rasa duka cita pada yang ditinggalkan, kembang adalah salah satu cara terbaik. Bunga untuk suasana pemakaman memberikan rasa tenang dan dapat mencerahkan situasi murung. Macam bunga yang kamu pilih menunjukkan perasaan tertentu.

Dalam beberapa tahun ini karangan bunga duka cita jadi sangat berupa dalam bentuk dan warna. Cara tradisional ini lumayan penting dalam menyampaikan pesan belasungkawa. Contohnya seperti bunga papan yang dijual di toko karangan bunga papan Jakarta.

Berikut adalah tipe kembang yang paling cocok untuk mengungkapkan rasa belasungkawa mu.

Mawar


Sebagai kembang yang terkenal, bunga mawar menjadi bagian yang cantik pada rangkaian bunga duka. Mawar putih menjadi simbol penghormatan.  Mawar merah adalah lambang cinta dan keberanian. Mawar pink menjadi simbol kelemahlembutan.

Anyelir


Salah satu pilihan terkenal dalam karangan bunga duka adalah anyelir. Tiap warna yang berbeda memiliki arti yang beda pula. Lili merah melambangkan pesona, sedangkan lili warna pink mewakili kenangan. Lili warna putih mewakili rasa cinta yang suci bersih.

Lili


Bunga yang pada umumnya diasosiasikan dengan layanan pemakaman, dan juga amat populer di dunia tersebut adalah bunga lili. Lili biasa diinterpretasikan sebagai simbol kepolosan. Sebagai perwakilan sebagai jiwa yang disucikan. Bunga lili stargazer yang berwarna putih mewakili rasa simpati dan seluruh jenis lili putih  melambangkan keagungan dan kesucian.

Gladioli


Sebaran bunga gladioli adalah hal yang wajar disaksikan dalam layanan pemakaman. kembang ini menjadi simbol kekuatan karakter, keralaan dan integritas moral.

Krisan


Diketahui juga dengan nama mums, bunga krisan amat sering ditemui pada rangkaian bunga duka dan servis pemakaman. Terutama di negara Eropa, Korea dan Jepang. Bunga krisan warna putih melambangkan kematian dan duka. Maka dari itu kembang ini digunakan pada servis pemakaman. Di negara Amerika sendiri, bunga ini melambangkan kejujuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram